Senin, 22 Oktober 2007

NU Tanggamus Diminta Dukung Fauzan

PRINGSEWU (Berita Nasional) : Warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Tanggamus diimbau menggalang kekuatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Fauzan Sa’ie – A. B. Nugroho dalam pilkada yang akan digelar 15 Desember mendatang.
Himbauan itu datang pengurus DPC PKB Tanggamus Usman Mursyid. Partai ini merupakan kendaraan politik pasangan Fauzan Sa’ie – A.B. Nugroho dalam pencalonan mereka dalam pilkada Tanggamus akhir tahun ini.
Sekretaris karteker DPC PKB Tanggamus Usman Mursyid mengatalam PKB punya keterkaitan dengan NU, karena itu selayaknya warga NU mendukung keputusan tersebut..
Bagi anggota PKB yang tidak mematuhi keputusan partai dengan tidak ikut memenangkan pasangan Fauzan – Nugroho, menurut Usman Mursyid, pihaknya tidak segan-segan memberikan sanksi sampai ke tindakan pemecatan.
Pasangan tersebut disebut-sebut banyak didukung para tokoh ulama, pimpinan pondok pesantren (ponpes), para kiai, tokoh adat, pemuda dan masyarakat.
Surat Keputusan (SK) penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanggamus dari DPP PKB bernomor 2596/DPP-02/IV/A.1/X/2007 telah ditandatangani Ketua Dewan Suro DPP PKB Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan Muhyidin Arubusman, Wakil Ketua Umum Ali Maskur Musa dan Sekretaris Jendral (sekjen) DPP PKB A.C. Wahid.Untuk itu, bersama empat partai lainnya (PAN, PKPB, PBR dan Partai Demokrat) DPC PKB berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan pasangan balonbup-wakil tersebut meraih kemenangan untuk memimpin Kabupaten Tanggamus periode 2008--2013.(*)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Foto-Foto